Subscribe Us

header ads

Sejarah Anita Family Bakery|Toko Roti Tradisional Terkemuka

Since 1982

Anita Family lahir dari sebuah kota kecil di ujung pulau Madura. Nama “Anita” dipilih dari penggalan nama sang pemilik, sepasang suami istri ibu Ani dan bapak Taufik. Saat itulah sejarah baru hadir, khususnya untuk pecinta Bakery dan kuliner. Mulanya memasak untuk keluarga tercinta, passion yang kuat menjadikan keahlian dan kecintaan beliau dalam meracik dan memadu bahan yang akhirnya menjadi favorit bukan hanya keluarga.

Sebagai perusahaan yang serius dalam menjaga kualitas produknya, produk Anita Family Bakery telah terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dan memperoleh sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Karena sesuatu yang dari hati akan sampai ke hati pula.

Karena Cinta kami Membuatnya

 

We Love It So We Make It

Tentang Anita Family Bakery

Sejarah

Didirikan pada tahun 1982, Anita Family Bakery adalah Toko Roti Traditional yang menyajikan banyak pilihan barang roti dan inovasi yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Ini telah membentuk sistem toko roti terkemuka dari satu bisnis keluarga sederhana yang menghasilkan berbagai kue wafer dan kue kering di Sumatera Utara, Medan.

AF Bakery memberikan peningkatan yang signifikan dalam produksi roti dan kue dengan peningkatan waktu, pengalaman dan teknologi pangan dan berkembang ke pasar utama lainnya, bisnis roti dan kue, di Ibukota Indonesia, Jakarta.

Outlet pertama AF Bakery terletak di Jl. Jurang Mangu Barat. Ini diluncurkan dengan sistem produksi di tempat yang menjamin kualitas segar dan rasa premium dari kelezatan kue. Segera, outlet baru juga dibuka di Pondok Indah Mall, untuk melayani dengan berbagai rasa roti dan kue yang lebih baik dan lebih lengkap.

Visi Kami

Selalu, dan selalu, tentang rasa.

Visi kami adalah untuk memberikan kualitas layanan terbaik dan berbagai produk roti dengan rasa tinggi dan keunggulan bagi pelanggan.

Misi kami

Apakah sebagai The One Stop Bakery Mudah.

Misi ini ditunjuk untuk mengutamakan kemudahan dan kenyamanan layanan pelanggan, online dan onsite, dengan produk inovatif dan beragam dengan yang penting dalam selera tinggi dan selera. Pelanggan yang berharga akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang mudah dalam memperoleh produk dan layanan karena fleksibilitas staf terampil kami, memiliki kepribadian yang rendah hati dan keinginan untuk melayani yang terbaik.